Siapa Nama Asli Hello Kitty, dan Kapan Tanggal Lahirnya?

Siapa Nama Asli Hello Kitty?
Ilustrasi/poskartun.blog
Hello Kitty adalah karakter kartun terkenal dari Jepang, yang sekilas penampilannya mirip kucing. Tetapi, sebenarnya, Hello Kitty bukan kucing, tapi seorang gadis kecil, meski memiliki kumis mirip kucing.

Sanrio, perusahaan Jepang  pemilik merek Hello Kitty, menyatakan, “Hello Kitty adalah gadis kecil yang ceria dan berhati emas. Dia seorang teman, tapi bukan kucing. Dia tidak pernah berjalan dengan empat kaki. Dia berjalan dan duduk seperti makhluk yang memiliki dua kaki.”

Lalu siapa nama asli Hello Kitty? Menurut juru bicara Sanrio, nama asli Hello Kitty adalah Kitty White. Ia lahir di Inggris pada 1 November 1974. Dia memiliki golongan darah A, berzodiak Scorpio, dan biasa dipanggil Kitty.

Kitty memiliki saudara kembar, bernama Minny White, dan mereka tinggal di pinggiran sebuah kota yang tidak disebutkan namanya di London, dengan ayah bernama George dan ibu bernama Maria. Kitty dan keluarganya memiliki kumis mirip kucing serta telinga runcing, dan Kitty memiliki hewan peliharaan kucing bernama Charmmy Kitty.

Kitty dan keluarganya tidak diberi kewarganegaraan tertentu, tetapi dirancang untuk tinggal di Inggris, karena banyak gadis Jepang pada era 70-an yang kagum pada gaya hidup Barat.

Hmm… ada yang mau menambahkan?


Related

Umum 6624098575395678936

Posting Komentar

  1. ouwh, ternyata itu faktanya yah
    btw ... sampe ada guyonan
    Hello Kitty bukan kucing, dia boneka :D

    BalasHapus

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item